Aliran Rasa Menstimulus Matematika Logis

aliran rasa kuliah bunda sayang level 6 menstimulasi matematika logis

Alhamdulillah selesai sudah menyelesaikan tantangan game level 6 kuliah bunda sayang kali ini dengan tema menstimulus matematika logis.

Kesan pertama yang tidak disadari oleh saya adalah bahwa ternyata dalam kehidupan sehari-hari kita tidak bisa lepas dari matematika. Hanya dengan melakukan perbandingan panjang pendek, besar kecil, dst, itu juga merupakan bagian dari matematika. Atau aktivitas sehari-hari misalnya belanja di toko, menghitung uang kembalian sampai dengan menunggu nomor antrian.

Nah, karena matematika ini merupakan bagian dari hidup kita, maka ilmu ini sangat penting untuk dipelajari. Sayangnya untuk membuat anak  bisa itu mudah, tetapi membuat anak untuk suka merupakan tantangan tersendiri. Maka dari itu di kuliah bunda sayang kali ini kami diajak untuk menstimulasi matematika logis yang ada di sekitar kita dan dimasukkan ke dalam aktivitas sehari-hari.

Benar saja ya, belajar dengan praktek dan hal-hal yang ada dekat dengan kita itu membuat anak menjadi lebih mudah mengerti. Bonusnya, ikatan orang tua dan anak jadi semakin kuat. Orang tua pun jadi lebih mengerti perkembangan dan gaya belajar anaknya dalam pemahaman matematika ini.

aliran rasa kuliah bunda sayang level 6 menstimulasi matematika logis

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.